Skip to main content

Mencoba Positive Thinking



Hai-hai… teman-temanku para Jombloers. Bagi jomblo merana diluar sana jangan sedih deh gara-gara jomblo apalagi yang abis ditinggal pacar. Jomblo itu asyik lagi. Buat yang gak percaya sama gue terserah sih nggak apa-apa dan yang percaya sama gue dijamin musyrik.hahaha…
Gue udah ahli banget jadi jomblo dan gue happy sumpah. Walaupun kadang gue ditinggal malam mingguan sama temen-temen sekamar gue dan jadi sendirian dikamar. Sebenernya masih banyak yang jomblo dan ada diarea mess tapi aku kurang suka bergaul dan lebih senang berada dikamar sendiri. Entah itu cuma sekedar baca novel, nulis hal-hal galau yang nggak penting atau lagi ngerjain tugas yang gue tunda-tunda sehingga harus gue selesaikan malam itu juga karena besok paginya gue kuliah dan tugas harus dikumpulin. Rasanya lebih bisa berpikir kalo adrenalin mengalir begitu cepat. Alhasil aku kadang tidur jam 1 dan tak jarang tidur jam 3 pagi. Dan harus bangun kesiangan keesokan harinya. Terseok-seok ke kamar mandi karena mata masih merem. Baju kecantol handle pintulah, kaki nabrak sudut divan dan siksaan fisik lainnya sampai gue sampai dikamar mandi dengan memar-memar ditangan dan dikaki.
Cukup sabunan dan gosok gigi. 5 menit gue sudah keluar kamar mandi dengan mata sedikit terang. Melakukan pergerakan cepat, memasukkan buku-buku dan kertas-kertas tugas. Dan melesat menuruni lantai memutar yang dijamin bikin pusing kalau sampai bawah. Sampai gerbang luar aku lupa bawa handphone dan terpaksa naik tangga lagi dan turun lagi. Dijamin beratku langsung turun 5 ons.
Berdiri galau nunggu jemputan, eiitss… jangan salah ya, walaupun jomblo gue punya jemputan mobil, roda empat warna orange pintu 2, iyaahhh betul metromini, bahaha…
Dikampus terkantuk-kantuk sampai dicubitin temanku yang diduduk disebelah. Tapi abis semua mata kuliah terlewati dan kita berencana untuk jalan-jalan ke mall langsung melek deh mata. Buat jomblo jauh orang tua kaya gue gak akan ada yang bakalan nanya kek gini kalau pulang kuliah telat :  
“Pulang kuliah kemana?”
“Pulang jam berapa?”
“Sama siapa?”
Dan sederet pertanyaan yang bikin senewen lainnya. Karena jomblo kita jadi punya banyak waktu untuk teman-teman kita, buat diri sendiri juga nggak terbatas, dan terbebas dari dosa berpacaran.wakaka #jomblongeles
Kalau kesepian dan nggak punya temen sms-an bisa sms orang tua dan temen-temen lama sehingga tali silaturahmi dengan sahabat-sahabat kita tetap erat. Coba deh kalo punya pacar, pasti sederet sms semuanya dari pacar lu.
Buat jomblo kaya gue juga ga pernah tuh ngerasain kesepian, karena gue tau gue punya banyak teman yang senasib sepenanggungan.wakakaka…
Kalo malam minggu yang punya pacar, malam mingguan sama pacarnya, LDR telpon-telponan sama pacarnya, gue sebagai jomblo masih bisa have fun bareng temen-temen gue, kalo mereka malam mingguan gue bisa telponin nyokap gue trus ngobrol ngalor-ngidul. Gak kalah kan sama yang punya pacar dan LDR-an?
Itulah sekelumit kisah jombloer kaya gue yang mencoba untuk positive thinking. Karena bahagia selalu menaungi para jombolers kok. Buat apa punya pacar kalo masih ngerasa kesepian? dan Siapa bilang bahagia hanya milik orang yang punya pacar?
Have a nice day Jomloers :)

With love,
NuerGic

Comments

Popular posts from this blog

How to Create Crossword Puzzle by Using EclipseCrossword

I got a task last weeks from my lecturer to create a crossword using Microsoft word. There’re two ways to make a crossword puzzle using Microsoft word : - Create crossword puzzle using available crossword puzzle template - Create manually using table Both of that way is quite hassle. But, we can try another way that is easier by using EclipseCrossword software. That file size is only 513 KB. You can download the latest software from this official website. Click here for download. If the program has been installed in your computer, let’s go through the steps involved in creating a puzzle of our own.

Berbagi Pengalaman : Patah Tulang Lengan Atas Part 2

Bagi yang belum baca part 1, bisa klik link ini http://nuergic.blogspot.co.id/2016/06/berbagi-pengalaman-patah-tulang-lengan.html                                                       Perpindahanku ke rumah sakit yang penuh drama saat itu karena aku seorang yang ngotot untuk pindah ke RS. Teman-teman dekat & teman kerja semua menyarankan untuk menunggu hari selasa saat perban tanganku diganti. Tapi waktu itu aku udah ketakutan setengah mati, vonis satu bulan hanya tiduran saja membuatku takut setengah mati. 

Surga di Indonesia Timur, Labuan Bajo - Part 1

Sebenarnya liburan ke Labuan Bajo udah tahun lalu banget. Mau nulis ada aja halangannya, (sok) sibuk banget. Jadi, berhubung tahun ini liburan tidak termasuk skala prioritas. Boleh lah yaa, gue mengenang hari-hari paling menyenangkan dalam hidup gue bersama kawan-kawan tercinta. Awal mulanya, karena kita bahagia dan agak sedih karena Aini mau menikah. Sebuah ide muncul untuk liburan paling berkesan, yang gak akan terlupakan. Karena waktu itu kita mikir kalo Aini nikah nanti kita pasti gak bisa liburan bareng, seru-seruan bareng karena repot sama keluarga aka suami dan anak. Jadilah, Aini gak mikirin budget buat honeymoon sama suaminya, tapi liburan bareng aku dan Isna. HAHAHA! Aini nikah akhir desember, awal januari kami mulai booking tiket dan cari open trip labuan bajo untuk bulan Mei. Mana mampu nyewa satu kapal untuk bertiga, karena kami adalah #sobatmisqueen. Long story short, berangkatlah kami tanggal 9 mei dari Jakarta ke Bali, nginep semalam di Bali nyambung pesawat ke la