Skip to main content

Curhat Colongaaaaaaan :D



“Pacaran aja nggak pernah, kok susah move on?”
Kata-kata sahabatku bagaikan petir di siang bolong untukku. Apa aku yang terlalu mendramatisir keadaan? Memikirkan sesuatu dan merasa kehilangan untuk sebuah hubungan yang tak pernah kami miliki? Aku ingin bertanya pada kalian. Pernahkan kalian memikirkan seseorang rutin setiap hari? Pagi, siang, sore, malam? Semua hal selalu mengingatkan kita padanya. Pernahkah kamu senyum-senyum sendiri saat membaca smsnya dan sedih melihat dia memanggil sebutan sayang pada pacarnya di social networking? Pernah nggak kamu ngareeeeeeeeeep banget dia Mr. Right yang disiapkan Tuhan buat kamu? Setiap ada lagu yang mellow dan sedikit mewakili perasaanmu terhadapnya trus nganggep lagu itu ‘gue bangettt’. Lalu kamu selalu tersipu-sipu tak tau malu saat menikmati lirik lagu tersebut?
Pernah nggak kamu rindu serindu-rindunya sampai males buat ngapa-ngapain? Atau hanya karena satu sms singkatnya dipagi hari, moodmu berubah menjadi super duper ceria seharian itu? Kamu panggil itu apa? Cinta bukan?
Sepertinya aku sedang dilanda virus yang satu ini. Tapi aku mencintainya pada waktu yang salah, saat dia sudah dimiliki oleh gadis lain. Mau maju pasti dicap jadi perusak hubungan mau mundur rasanya tak rela karena kau merasa tak berdaya bila jauh darinya.
Tapi, hidup itu pilihan. Mau pilih baik atau buruk itu terserah pada dirimu. Dan aku memilih sebuah kebaikan walaupun menyakitkan untuk hatiku. Baiklah cinta, aku tak akan mengusikmu lagi. Berbahagialah dengannya sekarang tapi ku harap kau segera sadar bukan dia yang dititipkan tulang rusukmu oleh Yang Kuasa, tapi aku #ngarep
Langkah demi langkah untuk tak mengusiknya aku lakukan, seperti tak menyapanya lagi saat dia online walaupun tangan ini gataaalll sekali hanya untuk mengetikkan ‘Hai’ padanya. Dan juga karena dia jarang membalas sapaanku #nyesek. Gini nih kalo berharap sama seseorang yang ada tiap hari nyesek mulu.  
Tapi kamu harus percaya, waktu akan mengurangi semua luka dan nyesek yang kamu derita. Waktu adakah dokter yang paling ampuh untuk menangani penyakit yang berhubungan dengan cinta.
Sekarang aku mulai terbiasa tanpa sapaan paginya, terbiasa tak menyapanya lagi walaupun aku mengingatnya, itu semua karena waktu.  
Sesibuk-sibuknya orang bila dia mencintaimu dia akan menyediakan waktunya untukmu, sesenggang-senggangnya orang bila dia tak menyukaimu dia akan pura-pura sibuk bila ada hal yang menanyangkut tentangmu.  Karena aku pernah mengalaminya sendiri. Dulu sesibuk-sibuknya aku pasti selalu aku sempatkan untuk sekedar membalas sapaannya. Tapi sekarang kalau dia tidak membalas sapaanku dia pasti tidak menyukaiku #dobelnyesek.
Dan kata-kata benzbara (penulis novel Kata Hati) saat menjawab pertanyaan seseorang” kenapa cowok suka jaga jarak dengan cewek yang menyukainya?” kalian tau jawaban Mas Bara apa? “karena si cowok tidak suka cewek tersebut.” Jawaban Mas Bara langsung menusuk ulu hatiku dan membuatku sadar untuk tidak berharap lagi pada laki-laki yang tidak menyukaiku. 
Stay cool ladies, setiap manusia dilahirkan berpasang-pasangan. Jangan putus asa. Tetaplah bersabar dan perbaikilah diri selama jodoh belum menghampirimu. Bukankah memperbaiki diri merupakan salah satu cara untuk memperbaiki jodoh? 

Comments

Popular posts from this blog

How to Create Crossword Puzzle by Using EclipseCrossword

I got a task last weeks from my lecturer to create a crossword using Microsoft word. There’re two ways to make a crossword puzzle using Microsoft word : - Create crossword puzzle using available crossword puzzle template - Create manually using table Both of that way is quite hassle. But, we can try another way that is easier by using EclipseCrossword software. That file size is only 513 KB. You can download the latest software from this official website. Click here for download. If the program has been installed in your computer, let’s go through the steps involved in creating a puzzle of our own.

Berbagi Pengalaman : Patah Tulang Lengan Atas Part 2

Bagi yang belum baca part 1, bisa klik link ini http://nuergic.blogspot.co.id/2016/06/berbagi-pengalaman-patah-tulang-lengan.html                                                       Perpindahanku ke rumah sakit yang penuh drama saat itu karena aku seorang yang ngotot untuk pindah ke RS. Teman-teman dekat & teman kerja semua menyarankan untuk menunggu hari selasa saat perban tanganku diganti. Tapi waktu itu aku udah ketakutan setengah mati, vonis satu bulan hanya tiduran saja membuatku takut setengah mati. 

Surga di Indonesia Timur, Labuan Bajo - Part 1

Sebenarnya liburan ke Labuan Bajo udah tahun lalu banget. Mau nulis ada aja halangannya, (sok) sibuk banget. Jadi, berhubung tahun ini liburan tidak termasuk skala prioritas. Boleh lah yaa, gue mengenang hari-hari paling menyenangkan dalam hidup gue bersama kawan-kawan tercinta. Awal mulanya, karena kita bahagia dan agak sedih karena Aini mau menikah. Sebuah ide muncul untuk liburan paling berkesan, yang gak akan terlupakan. Karena waktu itu kita mikir kalo Aini nikah nanti kita pasti gak bisa liburan bareng, seru-seruan bareng karena repot sama keluarga aka suami dan anak. Jadilah, Aini gak mikirin budget buat honeymoon sama suaminya, tapi liburan bareng aku dan Isna. HAHAHA! Aini nikah akhir desember, awal januari kami mulai booking tiket dan cari open trip labuan bajo untuk bulan Mei. Mana mampu nyewa satu kapal untuk bertiga, karena kami adalah #sobatmisqueen. Long story short, berangkatlah kami tanggal 9 mei dari Jakarta ke Bali, nginep semalam di Bali nyambung pesawat ke la