Skip to main content

Yang Kedua (Doni)


Sayang, aku ga bs jmpt km :( dia minta dijemput.maaf :(
Message sent

Ku kirim smsku pada Agni. Sebenarnya aku tidak tega karena aku sudah janji untuk menjemputnya sejak 2 hari yang lalu. Tapi dia memang tidak bisa ditebak. Aku tidak tahu kenapa dia tiba-tiba minta dijemput siang ini. 

Gpp, aku bs pulang sm tmn2 :)
Sender :
Agni
+628575xx

Agni memang selalu mengalah dan sabar pada gadisku yang lain. Tak tega aku menduakannya lebih lama lagi. Selama dua bulan ini dia selalu banyak mengalah karena hubungan yang kami sembunyikan.

Mksh ya sayang, lain kali aku pasti jemput km. ati2 ya jgn nakal :*
Message sent

Mau nakal, mumpung ga ada km :-P
Sender :
Agni
+628575xx

Ga boleh, ntar aku cubit idungnya :(
Message sent

Inilah rasanya bila perasaan bercabang dua. Mencintai dua wanita sekaligus. Aku selalu mengingkari janjiku pada Agni demi dia yang pertama. 

Sayang?
Sender :
Agni
+628575xx

Sore ini dia rewel sekali. Sampai aku lupa membalas sms Agni.  
Iya sayang :*
Message sent

Kok smsku tadi ga dibls? Km sm siapa?
Sender :
Agni
+628575xx

Sm dia, lagi rewel nih minta jln2 :(  
Message sent

Ok.trus jln2nya sm aku kpn?
Sender :
Agni
+628575xx

Besok aku jmpt km, trus kita jln2 ya sayang :* kangen km niyy :(
Message sent

Knp ga ngajak dia sekalian?
Sender :
Agni
+628575xx

Km kan tau dia ga suka pny saingan, kalo dia rewel kita yg repot
Message sent

Km kn blm coba sayang :*
Sender :
Agni
+628575xx

Nanti aku coba ngomong ke dy soal kita, I love u sayang :*
Message sent

Sdh saatnya dia tau, I love u too :*
Sender :
Agni
+628575xx
 
Malam ini setelah dinner dengan dia. Aku menceritakan hubunganku dengan Agni. Dia hanya diam dan meminta bertemu dengan Agniku.

Sayang udah bobo?
Message sent

Ga bs bobo, nungguin km. gmn? Udh ngomong ke dy?
Sender :
Agni
+628575xx

Dia minta ketemu km, besok aku jemput kamu ya
Message sent

Dia marah? 
Sender :
Agni
+628575xx

Ga tau, dia cm diam. Km bobok gih udah mlm. Sweet dream hon :*
Message sent

Agni pasti khawatir. Akupun demikian. Aku tak bisa menebak apa yang akan terjadi besok. Semoga besok bukan menjadi hari terakhirku bersama Agni.
Keesokan harinya tepat jam 4 sore aku sampai ditempat Agni.
“sayang dia marah gak?” kulihat Agni sangat khawatir dan gugup.Tak tega aku melihatnya seperti ini.
“Dia cuma diam sayang, kita berdoa untuk yang terbaik buat kita. Apapun yang terjadi nanti aku tetep sayang kamu”. Ku cium keningnya untuk menguatkan hatiku dan hatinya. Ku pandang matanya begitu lama. Mata yang begitu teduh.  
Setelah sampai di café tempat kami janjian bertemu dengan dia. Kugenggam tangan Agni begitu erat seolah-olah kami akan dipisahkan. Gadisku yang pertama tak kalah cantik dengan Agni. Dia menunggu kami tenang.
“Della” Kata dia singkat. Memperkenalkan diri.  Nama yang mempunyai inisial seperti namaku.
“Agni”
Kulihat Agni gugup saat menjabat tangannya.
Della menghela napas panjang.
“Aku ga habis pikir kenapa kalian menyembunyikan hubungan dari aku? Kalian pikir aku tidak akan merestui hubungan kalian? Kalian salah, aku ingin kalian segera mengakhiri hubungan kalian” Dia memandangku dan Agni bergantian, “kalo kalian menyembunyikannya lebih lama. Kak Doni memang keluargaku satu-satunya semenjak Mama dan Papa meninggal. Aku memang over protective sama kakakku yang cakep ini. Tapi kalo kak Agni secantik ini bagaimana aku ga setujuuu” Dia bangkit dari tempat duduknya lalu memeluk Agni.
Tak kusangka ekspresinya akan seperti ini. Sungguh diluar dugaanku karena selama ini dia selalu manja padaku dan melotot ganas pada gadis-gadis yang mendekatiku.
“Kak Doni emang pinter pilih pacar, aku juga mau ngenalin pacarku kali kak” dia mengerling jenaka padaku. Rasanya beban yang begitu berat terangkat dan rasanya plong.
Aku dan Agni saling berpandangan. Lega dan bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

How to Create Crossword Puzzle by Using EclipseCrossword

I got a task last weeks from my lecturer to create a crossword using Microsoft word. There’re two ways to make a crossword puzzle using Microsoft word : - Create crossword puzzle using available crossword puzzle template - Create manually using table Both of that way is quite hassle. But, we can try another way that is easier by using EclipseCrossword software. That file size is only 513 KB. You can download the latest software from this official website. Click here for download. If the program has been installed in your computer, let’s go through the steps involved in creating a puzzle of our own.

Berbagi Pengalaman : Patah Tulang Lengan Atas Part 2

Bagi yang belum baca part 1, bisa klik link ini http://nuergic.blogspot.co.id/2016/06/berbagi-pengalaman-patah-tulang-lengan.html                                                       Perpindahanku ke rumah sakit yang penuh drama saat itu karena aku seorang yang ngotot untuk pindah ke RS. Teman-teman dekat & teman kerja semua menyarankan untuk menunggu hari selasa saat perban tanganku diganti. Tapi waktu itu aku udah ketakutan setengah mati, vonis satu bulan hanya tiduran saja membuatku takut setengah mati. 

Surga di Indonesia Timur, Labuan Bajo - Part 1

Sebenarnya liburan ke Labuan Bajo udah tahun lalu banget. Mau nulis ada aja halangannya, (sok) sibuk banget. Jadi, berhubung tahun ini liburan tidak termasuk skala prioritas. Boleh lah yaa, gue mengenang hari-hari paling menyenangkan dalam hidup gue bersama kawan-kawan tercinta. Awal mulanya, karena kita bahagia dan agak sedih karena Aini mau menikah. Sebuah ide muncul untuk liburan paling berkesan, yang gak akan terlupakan. Karena waktu itu kita mikir kalo Aini nikah nanti kita pasti gak bisa liburan bareng, seru-seruan bareng karena repot sama keluarga aka suami dan anak. Jadilah, Aini gak mikirin budget buat honeymoon sama suaminya, tapi liburan bareng aku dan Isna. HAHAHA! Aini nikah akhir desember, awal januari kami mulai booking tiket dan cari open trip labuan bajo untuk bulan Mei. Mana mampu nyewa satu kapal untuk bertiga, karena kami adalah #sobatmisqueen. Long story short, berangkatlah kami tanggal 9 mei dari Jakarta ke Bali, nginep semalam di Bali nyambung pesawat ke la