Skip to main content

Yang Kedua (Agni)


HP bergetar. 1 sms baru diterima.
Sayang, aku ga bs jmpt km :( dia minta dijemput.maaf :(
Sender :
Doni
+628564xx

Kuhembuskan napas pasrah. Dan kuketik balasan untuk Doni. 

Gpp, aku bs pulang sm tmn2 :)
Message sent

Tak lama kuterima balasannya. 

Mksh ya sayang, lain kali aku pasti jemput km. ati2 ya jgn nakal :*
Sender :
Doni
+628564xx

Mau nakal, mumpung ga ada km :-P
Message sent

Ga boleh, ntar aku cubit idungnya :(
Sender :
Doni
+628564xx

Beginilah rasanya jadi kedua. Ga pernah diprioritaskan. Dari awal aku memang sudah diperingatkan. Tapi aku tetap kekeuh. Karena aku benar-benar sayang sama Doni. 

Sayang?
Message sent

Ku kirim sms untuk Doni setelah lebih dari setengah jam dia tidak membalas smsku. 

Iya sayang :*
Sender :
Doni
+628564xx

Kok smsku tadi ga dibls? Km sm siapa?
Message sent

Sm dia, lagi rewel nih minta jln2 :(
Sender :
Doni
+628564xx

Ok.trus jln2nya sm aku kpn?
Message sent

Besok aku jmpt km, trus kita jln2 ya sayang :* kangen km niyy :((
Sender :
Doni
+628564xx

Knp ga ngajak dia sekalian? 
Message sent

Km kan tau dia ga suka pny saingan, kalo dia rewel kita yg repot
Sender :
Doni
+628564xx

Km kn blm coba sayang :*
Message sent

Nanti aku coba ngomong ke dy soal kita, I love u sayang :*
Sender :
Doni
+628564xx

Sdh saatnya dia tau, I love u too :*
Message sent

Aku nggak bisa nebak gimana ekspresi dia saat Doni menceritakan soal hubungan kami. Sedihkan atau marahkah dia? Mungkin dua-duanya. Aku harus bisa terima jika memang  kami harus berpisah setelah Doni berterus terang. 

Sayang udah bobo?
Sender :
Doni
+628564xx

Ga bs boo, nungguin km. gmn? Udh ngomong ke dy? 
Message sent
Aku was-was menunggu balasan Doni

Dia minta ketemu km, besok aku jemput kamu ya
Sender :
Doni
+628564xx

Dia marah? 
Message sent

Ga tau, dia cm diam. Km bobok gih udah mlm. Sweet dream hon :*
Sender :
Doni
+628564xx

Dia hanya diam. Bisa diartikan dia marah besar.
Keesokan harinya jam 4 sore tepat Doni menjemputku.
“sayang dia marah gak?” kataku khawatir.
Doni menggenggam kedua tanganku dan memandangku dalam.
“Dia cuma diam sayang, kita berdoa untuk yang terbaik buat kita. Apapun yang terjadi nanti aku tetep sayang kamu” kata-kata Doni sedikit menenangkanku. Lalu dia mengecup keningku. Menguatkan.
Setelah sampai di café tempat kami janjian bertemu kulihat seorang gadis cantik memakai dress putih. Dia tampak tenang menunggu kami. Jantungku tak bisa berkompromi. Doni semakin mempererat genggaman tangannya.
“Della” Kata dia singkat. Memperkenalkan diri.  Nama yang mempunyai inisial seperti Doni.
“Agni” aku membalas jabat tangannya.
Dia menghela napas panjang.
“Aku ga habis pikir kenapa kalian menyembunyikan hubungan dari aku? Kalian pikir aku tidak akan merestui hubungan kalian? Kalian salah, aku ingin kalian segera mengakhiri hubungan kalian” Dia memandangku dan Doni bergantian, “kalo kalian menyembunyikannya lebih lama. Kak Doni memang keluargaku satu-satunya semenjak Mama dan Papa meninggal. Aku memang over protective sama kakakku yang cakep ini. Tapi kalo kak Agni secantik ini bagaimana aku ga setujuuu” Dia bangkit dari tempat duduknya lalu memelukku.
“Kak Doni emang pinter pilih pacar, aku juga mau ngenalin pacarku kali kak” dia mengerling jenaka pada Doni. Dan rasanya beban dipundakku langsung terangkat.Ploooong :D

Comments

Popular posts from this blog

How to Create Crossword Puzzle by Using EclipseCrossword

I got a task last weeks from my lecturer to create a crossword using Microsoft word. There’re two ways to make a crossword puzzle using Microsoft word : - Create crossword puzzle using available crossword puzzle template - Create manually using table Both of that way is quite hassle. But, we can try another way that is easier by using EclipseCrossword software. That file size is only 513 KB. You can download the latest software from this official website. Click here for download. If the program has been installed in your computer, let’s go through the steps involved in creating a puzzle of our own.

Berbagi Pengalaman : Patah Tulang Lengan Atas Part 2

Bagi yang belum baca part 1, bisa klik link ini http://nuergic.blogspot.co.id/2016/06/berbagi-pengalaman-patah-tulang-lengan.html                                                       Perpindahanku ke rumah sakit yang penuh drama saat itu karena aku seorang yang ngotot untuk pindah ke RS. Teman-teman dekat & teman kerja semua menyarankan untuk menunggu hari selasa saat perban tanganku diganti. Tapi waktu itu aku udah ketakutan setengah mati, vonis satu bulan hanya tiduran saja membuatku takut setengah mati. 

Surga di Indonesia Timur, Labuan Bajo - Part 1

Sebenarnya liburan ke Labuan Bajo udah tahun lalu banget. Mau nulis ada aja halangannya, (sok) sibuk banget. Jadi, berhubung tahun ini liburan tidak termasuk skala prioritas. Boleh lah yaa, gue mengenang hari-hari paling menyenangkan dalam hidup gue bersama kawan-kawan tercinta. Awal mulanya, karena kita bahagia dan agak sedih karena Aini mau menikah. Sebuah ide muncul untuk liburan paling berkesan, yang gak akan terlupakan. Karena waktu itu kita mikir kalo Aini nikah nanti kita pasti gak bisa liburan bareng, seru-seruan bareng karena repot sama keluarga aka suami dan anak. Jadilah, Aini gak mikirin budget buat honeymoon sama suaminya, tapi liburan bareng aku dan Isna. HAHAHA! Aini nikah akhir desember, awal januari kami mulai booking tiket dan cari open trip labuan bajo untuk bulan Mei. Mana mampu nyewa satu kapal untuk bertiga, karena kami adalah #sobatmisqueen. Long story short, berangkatlah kami tanggal 9 mei dari Jakarta ke Bali, nginep semalam di Bali nyambung pesawat ke la