Skip to main content

Dear Pria Jawa Penyuka Warna Merah


#30HariMenulisSuratCinta Hari Kedua

Hai Mas Alitt, ini adalah surat pertama yang aku tulis dalam proyek #30HariMenulisSuratCinta yang mulai diadakan secara rutin setiap tanggal 14 Januari sampai 14 Februari setiap tahunnya. Belum genap setahun aku mengenal sosokmu Mas. Tapi taukah kamu semenjak aku tak sengaja membaca buku kedua mu entah kenapa aku langsung jatuh hati padamu. Dalam bukumu aku bisa belajar arti kehidupan. Iya, hidup tak melulu bahagia dan tak melulu menyedihkan. Ketika membaca bukumu kadang aku tersenyum simpul, tak jarang tertawa terbahak-bahak hingga perutku kram sampai pada suatu bagian kau berhasil membuatku menangis sesenggukan hingga teman sekamarku khawatir padaku.  

Mulailah setelah aku selesai membaca bukumu aku mencari sosokmu dalam dunia maya.Pertama Ku cari dirimu dalam jejaring social twitter, lalu ku temukann blog sesatmu yang berisi cerita hidupmu. Perjuanganmu dari angka nol hingga kamu menjadi Alitt Susanto yang sekarang. Cerita hidupmu unik Mas. Pelajaran hidup yang kau lalui kau bagi pada kami semua agar kami mampu bercermin dan tak jatuh pada lubang kesesatan yang pernah kau lalui.hehe
Setelah aku menemukan fakta tentangmu, aku menemukan kesamaan dalam hidup kita Mas. Kita sama-sama tumbuh tanpa adanya figure seorang Bapak dan dibesarkan oleh ketegaran seorang Ibu. Kita sama-sama penyuka kucing serta kita sama-sama membiayai kuliah dengan keringat sendiri, tapi bedanya kuliah menjadi prioritasmu yang kadang engkau abaikan karena tuntutan pekerjaanmu sedangkan bagiku kuliah hanya menjadi sambilanku. Karena aku bekerja full time dari Senin-Sabtu dan menikmati bangku kuliah pada hari minggu saja.
Mas Alitt, Aku ingin bertemu denganmu, ingin sekali. Aku ingin bisa bertatap muka dan mendengar suaramu secara langsung. Aku ingin kau bukan hanya menjadi idolaku di dunia maya tapi aku ingin mengenalmu juga dalam dunia nyataku.
Ada satu yang aku sayangkan tentang hidupmu adalah kenapa kau tidak segera menyelesaikan skripsimu Mas? Memakai Toga dan resmi menjadi sarjana. Ahh…. Aku lupa, bukankah lebih baik lulus diwaktu yang tepat daripada lulus tepat waktu? Kamu memang pinter ngeles Mas, Bajaj Bajuri saja kalah. Muehehe..
Satu doaku untukmu selain kau segera lulus adalah semoga kau menemukan wanita yang tepat Mas. Wanita yang melihatmu sebagai Alitt Susanto tanpa embel-embel kesuksekan yang kau peroleh sekarang. Merawatmu dan membuatkan hidangan bergizi sehingga tidak hanya indomie atau sajian warteg yang kau santap setiap hari. Kemudian tubuhmu menjadi lebih berisi dari sekarang.
Salam untuk Sundae ya Mas. Oya, bagaimana kabar Picolo Mas? Aku turut sedih ketika tau dia pergi. Mungkin dia sedang tergila-gila pada kucing lain sehingga dia meninggalkanmu Mas. Iya, Picolo mengejar cintanya Mas :’)
Itu saja yang ingin kusampaikan padamu Mas, terima kasih kalau kau sudah membaca suratku ini. Aku baru latihan menulis Mas, jadi harap maklum bila tulisanku kurang bagus dan belum teratur.
Selamat malam Mas Alitt, semoga kita bertemu ya, walau hanya dalam mimpi saja.
Salam hangat dari salah satu pengagum pribadimu,
-@NuerGic-

Comments

Popular posts from this blog

Berbagi Pengalaman : Patah Tulang Lengan Atas Part 2

Bagi yang belum baca part 1, bisa klik link ini http://nuergic.blogspot.co.id/2016/06/berbagi-pengalaman-patah-tulang-lengan.html                                                       Perpindahanku ke rumah sakit yang penuh drama saat itu karena aku seorang yang ngotot untuk pindah ke RS. Teman-teman dekat & teman kerja semua menyarankan untuk menunggu hari selasa saat perban tanganku diganti. Tapi waktu itu aku udah ketakutan setengah mati, vonis satu bulan hanya tiduran saja membuatku takut setengah mati. 

How to Create Crossword Puzzle by Using EclipseCrossword

I got a task last weeks from my lecturer to create a crossword using Microsoft word. There’re two ways to make a crossword puzzle using Microsoft word : - Create crossword puzzle using available crossword puzzle template - Create manually using table Both of that way is quite hassle. But, we can try another way that is easier by using EclipseCrossword software. That file size is only 513 KB. You can download the latest software from this official website. Click here for download. If the program has been installed in your computer, let’s go through the steps involved in creating a puzzle of our own.

Surga di Indonesia Timur, Labuan Bajo - Part 1

Sebenarnya liburan ke Labuan Bajo udah tahun lalu banget. Mau nulis ada aja halangannya, (sok) sibuk banget. Jadi, berhubung tahun ini liburan tidak termasuk skala prioritas. Boleh lah yaa, gue mengenang hari-hari paling menyenangkan dalam hidup gue bersama kawan-kawan tercinta. Awal mulanya, karena kita bahagia dan agak sedih karena Aini mau menikah. Sebuah ide muncul untuk liburan paling berkesan, yang gak akan terlupakan. Karena waktu itu kita mikir kalo Aini nikah nanti kita pasti gak bisa liburan bareng, seru-seruan bareng karena repot sama keluarga aka suami dan anak. Jadilah, Aini gak mikirin budget buat honeymoon sama suaminya, tapi liburan bareng aku dan Isna. HAHAHA! Aini nikah akhir desember, awal januari kami mulai booking tiket dan cari open trip labuan bajo untuk bulan Mei. Mana mampu nyewa satu kapal untuk bertiga, karena kami adalah #sobatmisqueen. Long story short, berangkatlah kami tanggal 9 mei dari Jakarta ke Bali, nginep semalam di Bali nyambung pesawat ke la