Skip to main content

A Short Letter For You


Hai Kamu yang sudah berhasil mengusik rasa penasaranku, yang membuatku rutin mengintipmu secara diam-diam dari balik jendela jejaring sosialmu. Terima kasih telah membuatku sedikit bisa mengurangi rasa sakitnya patah hati. Rasa sakitnya kecewa karena perpisahan. Kamu sedikit banyak telah membantu mengalihkan pikiranku dari denyut rasa sakit yang nyeri setiap kali mengingatnya.
Bukan, bukan karena sudah timbul rasa sayang dihatiku kepadamu. Tapi karena ku pikir aku penasaran dengan kepribadianmu yang unik yang telah membuat puluhan gadis terhanyut dalam pesonamu. Maaf, kamu jadi korban rasa ingin tahuku kali ini. Aku hanya mengamati, tanpa pernah ingin mencampuri kehidupan sosialmu. Karena bagiku kita hidup dalam ranah dunia yang berbeda yang terlalu jauh untuk ku jangkau dalam dunia nyataku.
Tanpa kamu sadari, kamu telah mengukir lengkung senyum dibibirku saat mendung, saat aku merasa aku lelah dan hampir ambruk.
Begitu istimewanya kah kamu sehingga kamu selalu mampu mengukir senyum pada semua orang tanpa melihatmu secara langsung dalam pandangan  mata mereka? walaupun tak sedikit yang kecewa karena sikapmu yang sama pada setiap orang. Karena tentu saja mereka berharap bisa menjadi satu-satunya yang istimewa dihatimu.
Saranku padamu, jadilah seorang pria yang mampu membuat sejuta gadis cemburu pada wanita beruntung yang memenangkan hatimu. Bukan hanya sekedar seorang laki-laki yang membuat gadis yang mencintaimu menangis karena cemburu melihat kelakuanmu yang sama kepada setiap gadis yang kau temui.
A REAL MAN is not defined by how many girlfriends he had. It's by how many girls cried when he said "NO I'm TAKEN and I LOVE her" - @damnitstrue

Comments

Popular posts from this blog

Berbagi Pengalaman : Patah Tulang Lengan Atas Part 2

Bagi yang belum baca part 1, bisa klik link ini http://nuergic.blogspot.co.id/2016/06/berbagi-pengalaman-patah-tulang-lengan.html                                                       Perpindahanku ke rumah sakit yang penuh drama saat itu karena aku seorang yang ngotot untuk pindah ke RS. Teman-teman dekat & teman kerja semua menyarankan untuk menunggu hari selasa saat perban tanganku diganti. Tapi waktu itu aku udah ketakutan setengah mati, vonis satu bulan hanya tiduran saja membuatku takut setengah mati. 

How to Create Crossword Puzzle by Using EclipseCrossword

I got a task last weeks from my lecturer to create a crossword using Microsoft word. There’re two ways to make a crossword puzzle using Microsoft word : - Create crossword puzzle using available crossword puzzle template - Create manually using table Both of that way is quite hassle. But, we can try another way that is easier by using EclipseCrossword software. That file size is only 513 KB. You can download the latest software from this official website. Click here for download. If the program has been installed in your computer, let’s go through the steps involved in creating a puzzle of our own.

Surga di Indonesia Timur, Labuan Bajo - Part 1

Sebenarnya liburan ke Labuan Bajo udah tahun lalu banget. Mau nulis ada aja halangannya, (sok) sibuk banget. Jadi, berhubung tahun ini liburan tidak termasuk skala prioritas. Boleh lah yaa, gue mengenang hari-hari paling menyenangkan dalam hidup gue bersama kawan-kawan tercinta. Awal mulanya, karena kita bahagia dan agak sedih karena Aini mau menikah. Sebuah ide muncul untuk liburan paling berkesan, yang gak akan terlupakan. Karena waktu itu kita mikir kalo Aini nikah nanti kita pasti gak bisa liburan bareng, seru-seruan bareng karena repot sama keluarga aka suami dan anak. Jadilah, Aini gak mikirin budget buat honeymoon sama suaminya, tapi liburan bareng aku dan Isna. HAHAHA! Aini nikah akhir desember, awal januari kami mulai booking tiket dan cari open trip labuan bajo untuk bulan Mei. Mana mampu nyewa satu kapal untuk bertiga, karena kami adalah #sobatmisqueen. Long story short, berangkatlah kami tanggal 9 mei dari Jakarta ke Bali, nginep semalam di Bali nyambung pesawat ke la