Skip to main content

Shitlicious (again)

Hai... hai... gue datang kembali.
Mau nanya nih, pernah nggak sih kalian suka sama sesuatu atau seseorang? pasti pernah donk, kalau belum pasti lebih ngenes daripada nasib jomblo dimalam minggu -_-"

Gue lagi naksir suka sama Alitt Susanto aka @shitlicious karena abis baca bukunya 'Skripshit'. Sejak baca buku tersebut gue nobatkan Bang Alitt sebagai salah satu inspirator gue buat nulis. Buku 'Skripshit' itu berisi kisah sesat dia selama jadi mahasiswa abadi *eh sekarang masih ya,haha =D. Ngocol tapi #jlebb dihati.Dibalik sakit perut karena efek tertawa ngakak ada satu bagian dimana kita akan diam dan merenung karena pembelajaran hidup yang disampaikan dalam buku ini bahkan kita bisa sampai menitikkan airmata loh :').
Berikut quotes di skripshit yang #nyess banget :

 "Kuliah itu adalah sebuah medan perang yang terlalu indah untuk diakhiri dengan kata menyerah"

"Bila hidup memberimu dua pilihan yang sama-sama sulit untuk kamu pilih,satu-satu hal yang harus kamu usahakan adalah membuat pilihan ketiga yang bisa kamu lakukan. Karena, apa pun yang kamu lakukan asal sesuai dengan keinginanmu, itu lebih baik daripada memilih dan menjalani sebuah pilihan yang salah."

"Percayalah kawan, hidup itu terlalu singkat untuk diisi dengan dengan penyesalan. Belajarlah dari masa lalu, karena di sanalah Tuhan memberikan banyak contekan untuk ujian di masa depan."

"Menghapus perasaan itu susah, tapi yang paling susah lagi menghapus kebiasaan." (#jlebb banget) 

 dan yang paling gue suka ini : 


"Hidup ini bagai skripsi... banyak bab dan revisi yang harus dilewati. Tapi akan selalu berakhir indah... bagi mereka yang pantang menyerah.
Udah beberapa bulan yang lalu sih gue baca 'Skripshit', gue kira rasa suka ini akan memudar dengan cepat tapi gue salah, rasa suka ini semakin hari semakin besar setiap selesai stalking TL dia, liat video-videonya di youtube yang di upload @benakribo, baca blog-blog loyal readernya dia dan lain lain. Padahal sumpah deh gue lihat cowok pake anting itu dulu benci banget, ga suka, big NO NO tapi sama Bang Alitt gue fine-fine aja liat antingnya yang segede gelang tangan itu *hiperbola*
Temen gue aja bilang "sama mahasiswa abadi aja suka, selera lu tuh emang aneh-aneh ya, emang apa sih yang lu suka dari dia?"
Setiap mendengar pertanyaan "apa sih yang lu suka dari dia?" gue terdiam cukup lama buat mikir. Gue gak bisa jawab. Rasa suka ini tulus, sehingga gue ga nemuin satu alasanpun untuk gak suka sama dia.hihihi =D
Dan kemarin pas gue ke Jogja gue ngarep banget bisa ketemu dia, tapi ternyata doi ada talkshow diluar kota bareng @pocongg n @benakribo. kecewa sih, tapi untung aja Jogja punya sejuta pesona yang bisa mengalihkan hatiku dari rasa patah hati. hikshikss.
Baru kali ini gue suka sama penulis sampe sampe pengen banget dapet tandatangan dibukunya. Doain gue ya suatu saat bisa ketemu bang Alitt dan dapet tandatangannya :')
Bagaimana dengan kalian?  Siapa penulis yang menginspirasi kalian?




Comments

  1. Amin. Semoga bisa dapet tanda tangannya hehe :D

    Kalau penulis yang menginspirasi aku sih, mungkin Lurlene McDaniel. Soalnya aku suka novelnya yang Heart to Heart, Don't Die My Love, sama I'll Be Seeing You, menginspirasi banget :)

    ReplyDelete
  2. Amiin.. makasih ya :D
    Aku belum pernah membaca karya Lurlene McDaniel. Jadi penasaran sama karyanya pasti keren :D

    ReplyDelete
  3. Waw... Keren... Chania suka buku Don't die my love juga ya... :D

    Memang keren tuh bukunya... Sudah baca? Buku itu sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia lho... Oleh penerbit buku khusus Sad Romance, dan Sweet Romance... namanya Laluna and friends...

    Pasti kamu suka juga deh, sama bukunya... :)

    Upss... Met kenal ya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Create Crossword Puzzle by Using EclipseCrossword

I got a task last weeks from my lecturer to create a crossword using Microsoft word. There’re two ways to make a crossword puzzle using Microsoft word : - Create crossword puzzle using available crossword puzzle template - Create manually using table Both of that way is quite hassle. But, we can try another way that is easier by using EclipseCrossword software. That file size is only 513 KB. You can download the latest software from this official website. Click here for download. If the program has been installed in your computer, let’s go through the steps involved in creating a puzzle of our own.

Berbagi Pengalaman : Patah Tulang Lengan Atas Part 2

Bagi yang belum baca part 1, bisa klik link ini http://nuergic.blogspot.co.id/2016/06/berbagi-pengalaman-patah-tulang-lengan.html                                                       Perpindahanku ke rumah sakit yang penuh drama saat itu karena aku seorang yang ngotot untuk pindah ke RS. Teman-teman dekat & teman kerja semua menyarankan untuk menunggu hari selasa saat perban tanganku diganti. Tapi waktu itu aku udah ketakutan setengah mati, vonis satu bulan hanya tiduran saja membuatku takut setengah mati. 

Surga di Indonesia Timur, Labuan Bajo - Part 1

Sebenarnya liburan ke Labuan Bajo udah tahun lalu banget. Mau nulis ada aja halangannya, (sok) sibuk banget. Jadi, berhubung tahun ini liburan tidak termasuk skala prioritas. Boleh lah yaa, gue mengenang hari-hari paling menyenangkan dalam hidup gue bersama kawan-kawan tercinta. Awal mulanya, karena kita bahagia dan agak sedih karena Aini mau menikah. Sebuah ide muncul untuk liburan paling berkesan, yang gak akan terlupakan. Karena waktu itu kita mikir kalo Aini nikah nanti kita pasti gak bisa liburan bareng, seru-seruan bareng karena repot sama keluarga aka suami dan anak. Jadilah, Aini gak mikirin budget buat honeymoon sama suaminya, tapi liburan bareng aku dan Isna. HAHAHA! Aini nikah akhir desember, awal januari kami mulai booking tiket dan cari open trip labuan bajo untuk bulan Mei. Mana mampu nyewa satu kapal untuk bertiga, karena kami adalah #sobatmisqueen. Long story short, berangkatlah kami tanggal 9 mei dari Jakarta ke Bali, nginep semalam di Bali nyambung pesawat ke la