Skip to main content

Tanpa Judul


Maaf, tanpa ku sadari mungkin aku yang telah menyakitimu.
Semoga kau bahagia dengan orang yang kau cintai.

Ku klik tombol send. Aku hanya berani mengirim permohonan maaf itu lewat email. Karena aku takut menerima balasannya saat ini juga. Aku turut bahagia dia telah menemukan wanita yang bisa membahagiaakannya dan menjaga perasaannya walaupun dalam hati sesungguhnya sedih luar biasa yang aku rasakan.memang salahku yang menyia-nyiakan kesempatan yang dia tawarkan padaku. Karena aku terlalu takut untuk melangkah. Sisa-sisa memori masa laluku masih menghantuiku. Dan bila aku belum bisa berdamai dengan masa laluku aku tidak akan bisa menggapai masa depanku.
Ku tutup laptopku dan bergegas ke kasur. Aku lelah menghadapi hari ini. Tapi mataku tak bisa diajak kompromi. Aku gusar diatas tempat tidur. Semua kenangan tentang dirinya menghantuiku malam ini. Aku yang merasa tersakiti, merasa ditinggalkan dan sangat menyedihkan. Tapi aku sadar bukan aku saja yang merasakannya diapun demikian. Ternyata ego kami sama-sama besar dan karena itulah kami tersiksa dengan perasaan masing-masing.
Ak  umenyesal dengan emailku tempo hari yang menyalahkan dirinya atas semua yang telah terjadi antara kami tanpa melihat kesalahanku juga. Mungkin kata-kataku terlalu kasar dan wajar bila dia marah padaku dan tak memaafkanku.aku harus legowo. Menerima hukuman atas kesalahan yang telah aku buat sendiri.
Setelah sekian lama aku mencoba menjauh darinya. Semakin hati ini terlalu kuat menuju dirinya. Ternyata hanya dia yang ku sayangi. Setelah ku coba membuka hati untuk orang lain. Hanya dia yang selalu hadir dalam mimpi-mimpiku. Dia orang yang membuatku bermimpi memiliki keluarga sempurna dimasa datang, bukan seperti keluarga yang ku punya sekarang. Yang ku anggap mimpi buruk dan ingin ku hindari sejauh mungkin. Tapi sekarang aku sadar sebuah keluarga yang ingin ku bangun dengannya  merupakan mimpi untukku. 
Pintu kesempatan itu sudah tak bisa ku masuki meskipun aku mencoba mengetuknya beribu kali. Ku harap dia bahagia dengan pilihannya. Dan semoga aku bisa membangun keluarga impianku walaupun bukan dia yang akan menjadi partnerku. Biarlah rasa sayangku untuknya tetap ada didalam hatiku.karena sebesar apapun usahaku melupakannya tak kan pernah bisa mengalahkan perasaanku untukknya.

Comments

  1. good job, like this eo, hahaha....
    curcol yak?????

    ReplyDelete
  2. aku gawe tulisan iki jam 1 bengi coy....
    lagi galau tingkat akut.hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

How to Create Crossword Puzzle by Using EclipseCrossword

I got a task last weeks from my lecturer to create a crossword using Microsoft word. There’re two ways to make a crossword puzzle using Microsoft word : - Create crossword puzzle using available crossword puzzle template - Create manually using table Both of that way is quite hassle. But, we can try another way that is easier by using EclipseCrossword software. That file size is only 513 KB. You can download the latest software from this official website. Click here for download. If the program has been installed in your computer, let’s go through the steps involved in creating a puzzle of our own.

Berbagi Pengalaman : Patah Tulang Lengan Atas Part 2

Bagi yang belum baca part 1, bisa klik link ini http://nuergic.blogspot.co.id/2016/06/berbagi-pengalaman-patah-tulang-lengan.html                                                       Perpindahanku ke rumah sakit yang penuh drama saat itu karena aku seorang yang ngotot untuk pindah ke RS. Teman-teman dekat & teman kerja semua menyarankan untuk menunggu hari selasa saat perban tanganku diganti. Tapi waktu itu aku udah ketakutan setengah mati, vonis satu bulan hanya tiduran saja membuatku takut setengah mati. 

Surga di Indonesia Timur, Labuan Bajo - Part 1

Sebenarnya liburan ke Labuan Bajo udah tahun lalu banget. Mau nulis ada aja halangannya, (sok) sibuk banget. Jadi, berhubung tahun ini liburan tidak termasuk skala prioritas. Boleh lah yaa, gue mengenang hari-hari paling menyenangkan dalam hidup gue bersama kawan-kawan tercinta. Awal mulanya, karena kita bahagia dan agak sedih karena Aini mau menikah. Sebuah ide muncul untuk liburan paling berkesan, yang gak akan terlupakan. Karena waktu itu kita mikir kalo Aini nikah nanti kita pasti gak bisa liburan bareng, seru-seruan bareng karena repot sama keluarga aka suami dan anak. Jadilah, Aini gak mikirin budget buat honeymoon sama suaminya, tapi liburan bareng aku dan Isna. HAHAHA! Aini nikah akhir desember, awal januari kami mulai booking tiket dan cari open trip labuan bajo untuk bulan Mei. Mana mampu nyewa satu kapal untuk bertiga, karena kami adalah #sobatmisqueen. Long story short, berangkatlah kami tanggal 9 mei dari Jakarta ke Bali, nginep semalam di Bali nyambung pesawat ke la