Skip to main content

Get Well Soon, Pinkypire!!

Bumi terus berputar. Hidup terus berjalan. Tak bisa dihentikan, ataupun diulang. Setiap harinya kita selalu menemui sesuatu yang berbeda. Kadang ditemukan keapesan, menemukan keberuntungan, disapa kesedihan maupun disentuh kebahagiaan. Waktu mengajari kita untuk bangkit ketika jatuh, merelakan yang seharusnya pergi. Kita selalu berhasil move on dari hari kemarin, bukan?
Pernah kah kamu berharap seorang ilmuan canggih bisa menemukan mesin waktu?

Ku harap jangan, karena seharusnya kita wajib bersyukur karena mesin waktu belum ditemukan. Karena andai saja mesin waktu ditemukan kita tak akan pernah menjumpai sesuatu yang disebut takdir. Semua bisa dimanipulasi. Kesialan dapat dihindari, kebahagiaan diputar berulangkali hingga kita terlena dan tak bisa menemukan arti hidup sebenarnya. Tapi kalo ada ilmuan yang bisa menciptakan Doraemon, mana bisa nolak ya? :D
Ngomongin soal kesialan dan keberuntungan, pasti seorang pernah ngalamin itu semua ya. Tapi ada nggak ya orang yang menghitung kesialan dan keberuntungan yang dialami sepanjang hidupnya? Pasti kamu lebih sering inget-inget apesnya daripada untungnya ya? Namanya juga manusia, ada kalanya lupa bersyukur.
Mau sedikit bercerita boleh ya.. Pagi ini aku ditemukan keapesan, oleh karena itu otakku tak bisa berhenti berputar bagaimana salah satu keapesan tersebut bisa terjadi kepadaku dan akhirnya tulisan ini dibuat.
Pagi ini saat on fire mau ngerjain tugas dan melanjutkan naskah yang terbengkalai berbulan-bulan, aku  menemukan Pinkypire, netbook warna peach kesayanganku LCD-nya remuk. Kalimat pertama yang terlintas dikepalaku adalah "apalagi ini?". Seolah-olah aku mengalami keapesan sepanjang minggu ini.
Baru aja kemarin lusa, aku 'bercengkerama' dengan Pinkypire dan pagi ini LCD-nya sudah retak tak berbentuk :')
Apa Pinkypire jatuh? Enggak. Keinjek? Enggak, Ketindihan? Sama sekali nggak!
Aku memang lagi apes. *tarik nafas dalam-dalam*. Kalo udah gini ya harus nabung biar bisa bawa Pinkypire ke service center, enggak bisa nyalahin siapapun. Ahh... Semoga Allah kasih jalan, Pinkypire bisa balik seperti sedia kala ya. Bisa nemenin aku begadang nulis gak jelas lagi dan nampung semua curhat gak jelas yang kadang hanya bisa aku sampaikan lewat tulisan.
I'll miss you so much, Pinkypire *:
Kalo hari ini aku ditemukan keapesan, pasti suatu saat aku akan menemukan keberuntungan. Semoga kita selalu menjadi manusia yang pandai bersyukur yaa. Aamiin!!

Kalo mau tau keadaan Pinkypire saat ini, nih aku kasih lihat fotonya :

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Berbagi Pengalaman : Patah Tulang Lengan Atas Part 2

Bagi yang belum baca part 1, bisa klik link ini http://nuergic.blogspot.co.id/2016/06/berbagi-pengalaman-patah-tulang-lengan.html                                                       Perpindahanku ke rumah sakit yang penuh drama saat itu karena aku seorang yang ngotot untuk pindah ke RS. Teman-teman dekat & teman kerja semua menyarankan untuk menunggu hari selasa saat perban tanganku diganti. Tapi waktu itu aku udah ketakutan setengah mati, vonis satu bulan hanya tiduran saja membuatku takut setengah mati. 

How to Create Crossword Puzzle by Using EclipseCrossword

I got a task last weeks from my lecturer to create a crossword using Microsoft word. There’re two ways to make a crossword puzzle using Microsoft word : - Create crossword puzzle using available crossword puzzle template - Create manually using table Both of that way is quite hassle. But, we can try another way that is easier by using EclipseCrossword software. That file size is only 513 KB. You can download the latest software from this official website. Click here for download. If the program has been installed in your computer, let’s go through the steps involved in creating a puzzle of our own.

Surga di Indonesia Timur, Labuan Bajo - Part 1

Sebenarnya liburan ke Labuan Bajo udah tahun lalu banget. Mau nulis ada aja halangannya, (sok) sibuk banget. Jadi, berhubung tahun ini liburan tidak termasuk skala prioritas. Boleh lah yaa, gue mengenang hari-hari paling menyenangkan dalam hidup gue bersama kawan-kawan tercinta. Awal mulanya, karena kita bahagia dan agak sedih karena Aini mau menikah. Sebuah ide muncul untuk liburan paling berkesan, yang gak akan terlupakan. Karena waktu itu kita mikir kalo Aini nikah nanti kita pasti gak bisa liburan bareng, seru-seruan bareng karena repot sama keluarga aka suami dan anak. Jadilah, Aini gak mikirin budget buat honeymoon sama suaminya, tapi liburan bareng aku dan Isna. HAHAHA! Aini nikah akhir desember, awal januari kami mulai booking tiket dan cari open trip labuan bajo untuk bulan Mei. Mana mampu nyewa satu kapal untuk bertiga, karena kami adalah #sobatmisqueen. Long story short, berangkatlah kami tanggal 9 mei dari Jakarta ke Bali, nginep semalam di Bali nyambung pesawat ke la